fbpx

Moms tahukah apa kebiasaan buruk yang membuat ASI seret? Sudah tahu belum? Sebelum itu, Moms jika ASI mulai seret persiapkan Mamabear ASI booster terbaik mulai saat ini. Moms bisa melakukan pembelian melalui official store atau pemesanan melalui WA. 

Anda bisa mendapatkan harga Mamabear yang terjangkau mulai dari sekarang jangan sampai ketinggalan. 

Penyebab ASI seret 

Ada beberapa alasan yang menyebabkan ASI seret loh Moms. Udah tahu belum penyebab dari ASI seret saat ini. 

Mari simak beberapa alasan yang ada saat ini, diantaranya sebagai berikut: 

  • Jarang menyusui dan pumping 

Hal yang membuat Moms seret ASI-nya adalah Moms ini jarang memberikan ASI atau nenen langsung kepada buah hati. 

Hal seperti ini menyebabkan penurunan stimulasi untuk meningkatkan produksi ASI. Maka dari itu, jangan terlalu malas untuk menyusui si kecil. 

Bahkan, pumping seharusnya dilakukan secara rutin jangan pada saat payudara penuh saja Moms. 

  • Badan terlalu capek 

Capek dengan pekerjaan rumah dan kantor Moms? Jangan sampai kelelahan yah, Moms perlu istirahat yang cukup. Jangan terlalu capek karena membuat ASI menjadi terhambat produksinya atau seret. 

  • Masih kebanyakan mikir ketika butuh bantuan

Moms sebenarnya bingung dengan cara menyusui si kecil atau bingung dengan pengaturan jadwal pumping? Tapi, Moms sungkan untuk bertanya? 

Moms jangan dibiasakan seperti itu yah, nanti Moms malah susah untuk memproduksi ASI demi buah hati. Moms bisa tanyakan kepada kerabat terdekat. 

Jika Moms masih saja seret ASI-nya bisa gunakan Mamabear pelancar ASI terbatik.  

  • Stress berlebih 

Kelola stress dengan baik yah Moms, ketika Moms stress maka produksi ASI akan menurun. Pengelolaan stess yang baik sangat penting untuk kesehatan Moms dan baby. 

  • Terlalu Memikirkan Omongan Orang Lain

Moms, kebiasaan mendengarkan perkataan orang yang kadang lebih banyak negatifnya bisa menimbulkan stress atau membandingkan diri dengan orang lain. Hal ini yang membuat Moms kepikiran dan justru membuat ASI seret. Setiap orang mempunyai perjalanan MengASIhi yang unik, Moms!

  • Kurang konsumsi makanan dan minuman bergizi 

Pada saat Moms kurang makan dan minum, membuat ASI seret. Bahkan, badan jadi lemas dan dehidrasi. Penuhi kalori Moms sesuai anjuran, bila kurang yakin Moms bisa mengunjungi Konselor menyusui, ya. 

Be healthy and happy

Moms ingin kondisi ASI lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya? Mulai sekarang jalani hidup lebih sehat dan bahagia.

Maka dari itu, kunci utama dari lancarnya produksi ASI adalah tetap relax dalam menjalani hidup, setidaknya diiringi dengan MamabearASI booster terbaik. 

Moms bisa mendapatkan Mamabear ASI booster terbaik dengan mudah melalui official store. Jangan pernah ketinggalan untuk mendapatkan produk best seller

Moms bisa mendpaatkan Mamabear ASI booster terbaik mulai dari teh pelancar ASI, zoya mix, almon mix, dan cookies. Semuanya sudah diuji lab dan halal untuk dikonsumsi.

Temukan produk Mamabear di mamabear.co.id. Follow akun IG MamaBear di @mamabearid dan subscribe channel Youtube Mamabear untuk informasi mengenai ASI dan menyusui, ya!

Chat with us via Whatsapp