Perjalanan Mamabear Indonesia

Sekilas, cerita Mamabear mungkin hanya tentang keinginan seorang ibu untuk menyusui anaknya. Tetapi, setiap langkah Mamabear juga bercerita tentang perjuangan sosok ibu menghadapi tantangan membesarkan anak, baik secara fisik maupun mental, dan inspirasi nutrisi berbasis riset & teknologi. 

Agnes Susanti Widjaja adalah ibu dari 3 anak sekaligus founder Mamabear Indonesia. Sama seperti semua ibu yang baru mulai menyusui, ekspektasi Agnes adalah proses ASI yang mudah, natural dan penuh kebahagiaan. 

Tapi realitanya, ia mengalami kendala suplai, teknik menyusui dan problem berat badan bayi yang tidak kunjung naik. Bahkan, Agnes juga merasakan baby blues yang mengarah ke depresi paska melahirkan. Akhirnya, impian ASI eksklusif harus berakhir hanya setelah 40 hari setelah melahirkan. 

Walaupun berat, ini jadi motivasi bagi Agnes untuk mencari solusi ASI yang efektif. Berbekal pengalaman dan ilmu sebagai tamatan Sarjana di Food Technology & Nutrition, Agnes banyak menemukan manfaat dari bahan natural, kombinasi riset dan teknologi untuk membantu ibu menyusui.

Mamabear Indonesia lalu hadir di tahun 2016 dengan fokus pada produk- produk berkualitas yang terbukti memberikan hasil bagi ibu menyusui. Setiap produk Mamabear berpedoman pada riset, bahan alami dan produksi lokal dengan standar higienitas tertinggi. Setiap produk dirancang untuk menuntun, menutrisi dan melindungi kesehatan ibu & bayi.  

Hingga kini, Mamabear telah membantu lebih dari 500.000 ibu menyusui. Kami juga memiliki lebih dari 500.000 agen di Indonesia, Filipina dll. Mamabear siap hadir dan membantu Anda dengan solusi menyusui yang terbaik. 

Mamabear-All-Product (1)

Keunggulan Mamabear

  • Kualitas Menyeluruh

Komitmen atas kualitas adalah prinsip dibalik suksesnya Mamabear. Sejak awal, kami berprioritas pada bahan alami terbaik yang terbukti secara ilmiah meningkatkan produksi ASI. Kualitas kami juga disempurnakan dari segi teknologi, higienitas dan produk akhir.

  • Bersertifikat Halal & BPOM

Sebagai bukti komitmen kualitas pada solusi menyusui, setiap produk Mamabear sudah teruji dan tersertifikasi Halal & BPOM. Temukan informasi produk dan anjuran konsumsi untuk hasil terbaik.

  • Bangga Sebagai Produk Lokal

Mamabear adalah 100% produk lokal. Kami bangga akan penggunaan bahan- bahan Nusantara yang padat nutrisi dan baik untuk kesehatan Anda.

  • Rasa Lezat

Nutrisi akan bekerja semakin maksimal jika didukung citarasa lezat. Melalui inovasi dan teknik produksi, kami mampu menghantarkan minuman dan makanan yang lezat, lengkap dengan seluruh kandungan nutrisinya.

  • Komunitas Mama Menyusui

Bukan hanya sekedar jualan, Mamabear Indonesia adalah platform lengkap dengan nilai edukasi dan komunitas mama menyusui yang saling mendukung dan berbagi. Follow Mamabear dan bergabunglah dengan kami!

Logo Halal MUI - 150px
Badan-POM-logo

Seluruh produk Mamabear telah bersertifikat Halal & BPOM.