fbpx

Valentine adalah hari yang spesial untuk merayakan cinta dan kasih sayang. Oleh karena itu, memberikan hadiah untuk Mama yang sedang menyusui adalah salah satu cara untuk mengapresiasi dan mendukung perjalanan mengASIhi Mama. Namun, bagaimana cara memilih hadiah yang tepat untuk Ibu menyusui?

Salah satu cara yang bisa Papa gunakan adalah dengan mengetahui love language atau bahasa cinta Mama. Nah, pas banget nih…ada promo valentine “Love Language Package” dari MamaBear. Bisa jadi ide hadiah valentine untuk Ibu Menyusui. Yuk, intip produknya dan ikuti tips memberikan hadiah sesuai love language Mama berikut ini!

5 Jenis Love Language

Sebelum itu, Papa perlu tahu dulu, kira-kira love language Mama apa, ya… Love language adalah cara seseorang mengekspresikan dan menerima cinta dari orang lain. Ada lima love language yang umum, yaitu:

  • Words of affirmation: memberikan pujian, penghargaan, dan kata-kata positif.
  • Quality time: menghabiskan waktu bersama dengan kualitas dan perhatian penuh.
  • Receiving gifts: memberikan atau menerima hadiah sebagai simbol cinta.
  • Acts of service: melakukan sesuatu yang membantu atau meringankan beban orang lain.
  • Physical touch: memberikan sentuhan fisik yang lembut dan hangat.

Setiap orang memiliki love language yang berbeda-beda, dan bisa juga memiliki lebih dari satu. Dengan mengetahui love language Mama, Papa bisa memberikan hadiah yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Mama.

Promo Valentine dari MamaBear

Dalam rangka bulan kasih sayang kali ini, MamaBear ingin merayakannya dengan mewujudkan apresiasi atas dedikasi Mama melalui promo valentine, yaitu sekotak cinta dari MamaBear untuk mendampingi perjalanan mengASIhi Mama.

Promo Valentine “Love Language” Package dari MamaBear ini dibuat dengan penuh cinta, dirangkai sepenuh hati, sebagai apresiasi atas perjuangan Mama menjalani proses menyusui. Satu kotak Promo Valentine “Love Language Package” dari MamaBear berisi:

  1. Kukis Chochochips
  2. AlmonMix Choco Hazelnut
  3. AlmonMix Cokelat
  4. Valentine Card
  5. Edelweiss Bouquet

Papa bisa mendapatkan produk Promo Valentine “Love Language Package” MamaBear di sini, yaaa…

Baca juga: Kukis Almond Oat, Cookies Pelancar ASI Bikin Mama Happy

Tips Memberikan Hadiah Valentine sesuai Love Language Busui

Nah, biar Mama makin happy saat menerima satu kotak Promo Valentine “Love Language Package” dari MamaBear, Papa bisa mengikuti tips berikut ini:

Words of affirmation

Jika love language Mama adalah words of affirmation, maka Papa bisa menambahkan kartu ucapan personal yang Papa tulis sendiri sambil memberikan “Love Language Package” dari MamaBear. Papa bisa menuliskan ucapan terima kasih karena Mama sudah berjuang mengASIhi si Kecil. Dijamin Mama makin klepek-klepek deh, Pa…

Quality time

Untuk Mama yang love language-nya quality time, maka Papa bisa memberikan “Love Language Package” dari MamaBear di tengah-tengah makan malam romantis sambil menikmati waktu berkualitas bersama Mama. Hmm, bikin makin lengket ya, Pa…

Receiving gifts

Kalau love language Mama receiving gifts, “Love Language Package” dari MamaBear udah pasti bikin Mama happy saat menerimanya. Papa bisa menambahkan bouquet bunga favorit Mama. Mama pasti akan merasa disayang dan dihargai oleh Papa.

Acts of service

Jika love language Mama adalah acts of service, Papa bisa memberikan “Love Language Package” dari MamaBear sambil mengajak Mama untuk membuka paketnya bersama. Tidak sampai situ saja, Papa bisa lanjut membuatkan minuman AlmonMix dari MamaBear. Pasti seneng deh rasanya mendapat perhatian dari Papa…

Baca juga: Almon Mix MamaBear Rasa Baru, Solusi Lancar ASI Rendah Gula!

Physical touch

Terakhir, jika love language Mama adalah physical touch, maka Papa bisa memberikan “Love Language Package” dari MamaBear sambil memeluk atau mencium Mama. Hal sederhana seperti ini bisa membuat Mama merasa dicintai dan dihargai, meski perjalanan mengASIhi terasa berat dan melelahkan.

Gimana, Pa? Udah nggak bingung lagi kan memilih hadiah valentine untuk Mama. Yuk, segera dapatkan Promo Valentine “Love Language Package” dari MamaBear sebelum kehabisan. Klik di sini untuk mendapatkan produknya, yaaa… Selamat merayakan Valentine! 💕

Dapatkan Informasi seputar ASI dan menyusui dengan mengunjungi Instagram @mamabearid, TikTok @mamabear_id, dan channel YouTube MamaBear Pelancar ASI. Sampai bertemu di artikel edukASI dan inspirASI lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.